Kunjungan Jinan University Ke PalComTech

Sejak berdiri dari tahun 2003, perlahan PalComTech mulai dikenal dimata masyarakat kota Palembang maupun diluar kota Palembang, bahkan sampai ke mancanegara sekalipun. Hal ini dibuktikan pada hari Jumat pagi kemarin (10/02), PalComTech kedatangan tamu dari Jinan University. Jinan University adalah Universitas Negeri yang terkenal di China, terletak didaerah kebudayaan Tianhe, pusat kota baru Guangzhou, bersebelahan dengan stasiun kereta api Timur (Dongzhan).

Kunjungan di PalComTech Sudirman

Tepat pukul 10.00 WIB para rombongan dari Jinan University tiba di PalComTech Sudirman. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Bapak Hendri (Ketua Yayasan PalComTech), Bapak Rudi Sutomo (Direktur STMIK-POLTEK PalComTech).

Para rombongan dari Jinan University dipimpin langsung oleh Tuan Ph.D. Professor Zhang Jun, beliau adalah Kaprodi Jinan University. Mereka langsung dituntun utnuk melihat kondisi dan fasilitas kampus. Mulai dari BAAK , ruang instruktur  dan Dosen, Laboratorium dan keadaan siswa/i-nya.

Sharing pendapat bersama Jinan University

Sambil melihat-lihat kelas belajar dan ruangan yang ada di PalComTech, tidak sungkan-sungkan mereka untuk bertanya tentang PalComTech, terutama sistem pembelajaran yang diterapkan diterapkan. Ternyata, saat dijelaskan oleh bapak Hendri tentang sistem pembelajaran dipakai oleh PalComTech, merekapun terkejut dan kagum, pasalnya sistem pembelajaran yang diterapkan oleh PalComTech tidak jauh beda dengan sistem pembelajaran yang ada di China.

Usai berkunjung di PalComTech Sudirman, tentunya mereka tidak ketinggalan untuk mengunjungi kampus STMIK-POLTEK PalComTech yang terletak di Jln. Basuki Rahmat.  Disini, mereka juga mengunjungi semua ruangan dan fasilitas yang ada, termasuk fasilitas Perpustakaan yang ada di Kampus STMIK-POLTEK PalComTech.

Kunjungan di STMIK-POLTEK PalComTech

Setelah berkeliling dan  melihat-lihat keadaan kampus STMIK-POLTEK PalComTech, barulah para rombongan Jinan University menuju ruang Meeting, bersama petinggi PalComTech Lainnya.

Rombongan Jinan University melihat fasilitas kelas

Melihat panorama kota dari dalam kelas

Ph. D. Profesor Zhang Jun (kiri) dan Bapak Hendri (kanan)

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan PalComTech dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan Jinan University. Seperti yang telah dilakukan oleh Universitas lain yang ada di Indonesia, diantaranya Universitas Al-Azhar, Universitas Malang, Universitas Sumatera Utara.

Meeting bersama rombongan Jinan University

Selain itu tujuan dari pertemuan ini adalah, untuk saling memberikan saran, pendapat dan komentar dari kedua pihak, baik dari PalComTech maupun dari Jinan University. Supaya kualitas dari kedua pihak lebih bertambah baik untuk kedepannya. Semoga PalComTech dan Jinan University dapat menjalin kerjasama yang baik.

“Mereka kagum, salut dan bangga di Indonesia ada tempat pembelajaran seperti diPalComTech, bahkan mereka juga terkejut perkembangan yang di Indonesia sudah sampai sejauh ini, Fasilitas dan cara pembelajaran yang ada diPalComTech juga sama seperti yang mereka terapkan di China” Ujar Bapak Rudi Sutomo (Direktur STMIK-POLTEK PalComTech)

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.

5 comments

  1. mantap….
    jaya trus palcomtech… :2thumbup :2thumbup

  2. asyikk……

    Ternyata Dulu q Ga Salah pilih t4 Bljar….
    Palcomtech 100% Praktek 100% Internet…
    :)

  3. liat foto2nya jd kangen suasana kuliah ^_^ :mewek apa lagi pas liat pemandangan dr kelas. kenangan bgt bt aq hahaha :mewek2
    :travel

  4. semakin banyak yang kunjungan kepalcomtech

  5. :recsel Sukses Buat PCT ^^ :toast :selamat :2thumbup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco