PalComTech Lahat Sponsori Pemilihan Putra-putri Sekolah di SMA N 1 Lahat

Pemilihan Putra Putri Sekolah atau biasa disebut dengan “PPS” ini adalah salah satu kegiatan tahunan yang diadakan oleh SMA N 1 Lahat. Dimana kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari bakat para siswa/i di SMA N 1 ini, dimana nantinya akan terpilih para pemenang Putra Putri Sekolah 2012.

Namun perjuangan para pemenang tidak hanya berhenti sampai disini, mereka akan ditunjuk sebagai perwakilan dari sekolah mereka untuk mengikuti pemilihan ke ajang yang lebih tinggi lagi yaitu BGL (Bujang Gadis Lahat). Adapun Tema dari kegiatan ini adalah”Memotivasi Siswa/I Agar Menjadi Lebih Percaya diri”.

Seluruh Peserta PPS SMA N 1 Lahat tahun 2012

Ditahun ini SMAN 1 Lahat Kembali Melaksanakan ajang Pemilihan Putra Putri Sekolah pada tanggal 01 Februari 2012 lalu. Dan pada tahun ini  PalComTech Lahat menjadi salah satu sponsor dari kegiatan ini. Karena kebetulan sebelumnya PalComTechLahat  sejauh ini sudah menjalin hubungan baik dengan SMA N 1 Lahat.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 pagi, diawali Upacara pembuka dan kata-kata sambutan  dari Kepala Sekolah, Ketua Osis dan Perwakilan dari sponsor. Ekspresi tegang dan semangat terlihat dari 21 pasangan peserta Lomba ini. Para pesertapun terdiri dari 21 peserta perempuan dan 21 peserta laki-laki mereka masing-masing merupakan perwakilan dari seluruh kelas dari kelas X, XI dan Xll.

Tahap Awal Pemilihan Putra-Putri Sekolah SMA N 1 Lahat 2012

Usai kata sambutan dari beberapa perwakilan sekolah, acara pembukaan dimeriahkan juga oleh tarian kreasi siswa/I SMA N 1 Lahat,. barulah perlombaan dimulai. Setelah itu barulah perlombaan dimulai, masing-masing peserta mulai berlenggak-lenggok berjalan di hadapan dewan juri dengan penuh rasa percaya diri menunjukkan kemampuan mereka .

Penyerahan Hadian Oleh Para Dewan Juri

Penyerahan Hadiah oleh PalComTech Lahat

Ditahap pertama juri memilih enam pasangan yang layak untuk maju ketahap yang berikutnya. Kemudian setelah terpilihnya pasangan tersebut, masing-masing dari peserta harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh dewan juri. Mereka harus menjawab dengan singkat, padat dan jelas karena waktu yang diberikan untuk menjawab hanya 20 detik.

Tahap ini lebih menegangkan lagi bagi mereka, semua juri sangat sulit memilih pasangan mana yang berhak menjadi pemenangnya. Karena jawaban-jawaban dari mereka sangat luar biasa hingga akhirnya di acara puncak terpilihlah juara 1,2 dan 3 putra dan putri dan harapan 1,2 dan 3, dan Juara Favorite Putra dan Putri.

Inilah nama-nama pasangan yang berhasil memenangkan Pemilihan Putra-Putri sekolah 2012:

Juara 1 :
M.Ganda Taufik XI/MPK  & Deby Gamuika Zulisty XI IPA 1/MPK

Juara 2:
M.Ganda Hidayat X.2/Osis & Fivi Fitria XI IPA 2

Juara 3:
Dimas Tirta Nugraha XI IPA & 3 Delvi Sartika XI IPA 1

Harapan Pasangan Putra-Putri sekolah 2012 :

Harapan 1:

Okky Adhityan XI IPS 1 & Okta Vinanda XI IPA 3

Harapan 2:
Fahlevi Asyahbani X.7 & Nerry Syach Nanami X.7

Harapan 3:
Ridho Sepdian XI IPA 3 & Riska Andini XI IPS 1

Itulah nama-nama pemenangnya  yang telah dinobatkan sebagai Putra Putri Sekolah Tahun 2012. Setelah nama mereka disebut,  Penyerahan hadiahpun dilakukan, masing-masing dari mereka berhak mendapatkan hadiah berupa Piala,Piagam dan bingkisan, tidak lupa juga  Beasiswa belajar di PalComTech dari PalcomTech Lahat.

Stand PalComTech Lahat

Tentunya tidak kalah serunya juga di Stand saat Acara Belangsung, kita dari AO PalComTech Lahat juga kebanjiran para customer  untuk diClosing, “Waw seru banget pokoknya!”.

Kami Ucapkan “Selamat untuk para Pemenang dan untuk yang belum menang jangan berkecil hati yah!“, dan untuk para pemenang selamat bertemu di Kampus PalComTech Lahat.

Belajar Komputer PalComTech aja 100% Praktek dan 100% Internet Mulai belajar 13 Feb 2012 & 14 Mei 2012, buruan daftar!!!

Venny Andriani

Venny Andriani bekerja sebagai Staff Account Officer PalComTech Lahat

7 comments

  1. fotograpers y hilal
    :)

  2. KEREN !! sLLuu yg terbaiik SMANSALAH !!
    jiaahhh!! cLon BGL’a drii MPK smua yah… jadii kangen skoLahh :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco