Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan Baru UKM Mapala Pajarpala STMIK-POLTEK PalComTech Periode 2012-2013

Sabtu (30/06/12) – UKM Mapala Pajarpala sukses mengadakan Pelantikan Ketua Umum dan Kepengurusan Baru Periode 2012-2013. Pelantikan ini dihadiri oleh Bapak Ganda Hutasoit (Pembantu Ketua III ), perwakilan mahasiswa dan para anggota UKM lainnya. Tepat pukul 15.30 WIB acara ini dimulai, para petugas upacara pelantikan memulai acara ini dengan doa pembuka yang dipimpin oleh Dedik Afriansyah.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh saudara Marwan. Terlihat semua yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan ini dengan rasa nasionalisme yang tinggi. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, tiba saatnya untuk membacakan kode etik alam se-indonesia yang dibawakan oleh saudara Ilham Barokah, pembacaan kode etik ini diikuti oleh calon ketua umum dan kepengurusan baru.

Pengucapan Sumpah Jabatan

Masuk ke  acara intinya, yakni pengucapan sumpah jabatan pengurus Mapala Pajarpala. Pembacaan sumpah jabatan pengurus dipimpin oleh Bapak Ganda Hutasoit diikuti para pengurus baru Mapala Pajarpala. Dihadapan para hadirin, semua anggota yang terpilih menjadi pengurus yang baru terlihat sangat antusias dalam mengucapkan sumpah jabatan tersebut.

Penandatangan jabatan

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara ketua umum lama (Agus Saputra) dan ketua umum yang baru (Andi Septiawan), lalu diikuti juga dengan penandatanganan pengurus lainnya. Dengan ini resmi sudah dilantikanya ketua umum dan kepengurusan yang baru UKM Mapala Pajarpala STMIK-POLTEK PalComTech Periode 2012-2013.

Sebelum acara pelantikan berakhir, tidak lupa juga Bapak Ganda Hutasoit, Agus Saputra (Ketua Umun yang lama) dan Andi Septiawan  (Ketua Umum baru) memberikan kata sambutannya. Setelah itu barulah dilangsungkannya doa penutup, tanda bahwa acara pelantikan sudah berakhir.

Doa Penutup

Pengurus harian UKM Mapala Pajarpala STMIK-POLTEK PalCOmTech Periode 2012-2013

Semoga dengan dilantiknya kengurusan yang baru, diharapkan mereka dapat melanjutkan visi-misi para anggota lama yang kini belum tercapai. Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak atas perjuangan yang telah diberikan oleh kepengerusan yang lama, dimana selama ini mereka telah banyak membantu dalam segala hal, baik didalam kegiatan UKM atau kegiatan lainnya.

 “Selamat atas dilantiknya kepengurusan baru UKM Mapala Pajarpala… Salam lestari..!”

GALERI FOTO

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.

5 comments

  1. selamat bertugas, kawan !! :thumbup

  2. selmat kawan…….

    lanjutkanlah perjuangan para terdahulu kt

  3. selamat bertugas.

  4. PENJAGO VILA DEMPO

    selamat atas dilantik nya pengurusan baru mapala pajarpala 2012.
    dan selamat menjalanan tugas baru buat ketua umum baru mapala. semoga apa yang telah direncanakan tercapai program kerjanya.serta seluruh anggota tetap bersatu. sesuai semboyan ” kebersamaan, kekompakkan, kekeluargaan.
    salam lestari… :2thumbup

  5. selamat atas pelantikan ketua Mapala yang baru . . sukses buat mapala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco