Profil

SEJARAH SINGKAT PALCOMTECH

Yayasan Pendidikan PalComTech didirikan dengan akte Notaris Anwar Junaidi, SH Nomor : 61 tanggal 18 Mei 2006, keberadaan dan pengembangannya tidak terlepas dari tujuan dan cita-cita Lembaga Pendidikan Komputer dan Internet Profesional yang telah dibina oleh CV. PalComTech. Sebagai organisasi induk yang pertama memulai aktivitas Lembaga Pendidikan Komputer dan Internet PalComTech yang lahir pada tanggal 10 Maret 2003, adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan penjualan yang terdiri dari berbagai unit usaha yang bergerak bersama sebagai asset/modal perusahaan, berdasarkan keinginan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang mampu menghadapi persaingan baik dari dalam maupun dari luar serta mampu bersaing di dalam dunia kerja. Sehingga esensi dan eksistensinya tidak terlepas untuk menjalankan program pendidikan 100% praktek dan 100% internet guna menghasilkan anak didik yang mampu bersaing memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia dunia usaha dan dunia industri serta turut mencerdaskan kehidupan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Kehadiran Lembaga Pendidikan Komputer Profesional PalComTech Palembang, adalah untuk menyelenggarakan Pendidikan dengan konsep 100% praktek dan 100% Internet yang profesional sesuai kebutuhan dan keterampilan dibidang Teknologi Informasi.

1. MOTTO

Pendidikan Generasi Internet

2. Instruktur

Setiap Siswa yang masuk ke Lembaga Pendidikan Komputer Profesional PalComTech akan mendapat bimbingan dari instruktur sampai dengan Siswa tersebut mengakhiri studinya / lulus.

3. ARTI NAMA PALCOMTECH

Nama PalComTech mempunyai arti : Palembang Komputer Technologi.

4. LAMBANG LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER PROFESIONAL PALCOMTECH

Lambang PALCOMTECH terdiri dari : huruf “P C T”

Keterangan warna lambang

· Segi empat berwarna biru

· Tulisan PCT berwarna orange

Keterangan lambang

· Segi empat berwarna biru mengintegrasikan dan memantulkan cahaya ilmu Pengetahuan dan teknologi keseluruh lingkungan.

· Tulisan PCT melukiskan bahwa teknologi informasi tidak ada batasnya.

5. MAKNA LAMBANG

Lembaga Pendidikan Komputer Profesional PalComTech tempat mendidik Sumber Daya Manusia Indonesia yang terampil dan inovatif di bidang komputer.

6. ATRIBUT

Atribut Lembaga Pendidikan Komputer Profesional PalComTech terdiri dari bendera, busana akademik, dan lagu.

BENDERA

Bendera Yayasan Pendidikan PalComTech, berwarna orange dengan lambang Yayasan yang dikelilingi oleh rumbai-rumbai biru binhur.

Bendera Lembaga Pendidikan Komputer Profesional PalComTech, berwarna kuning cerah dengan lambang PALCOMTECH yang dikelilingi oleh rumbai-rumbai merah.

BUSANA AKADEMIK

Jaket Almamater berwarna hitam dilengkapi dengan tulisan PalComTech.