Edo Pratama Memperoleh Juara I di Kejuaraan Jakarta Petanque Club Multievent 2014

Halo PalComSter! Kali ini ada kabar gembira terbaru dari salah satu mahasiswa STMIK PalComTech. Tak kalah membanggakannya dengan Juni Maulana yang mampu meraih prestasi di tingkat Internasional, Edo Pratama atau yang biasa disapa dengan panggilan Edo ini kembali memperoleh prestasi di tingkat nasional.

IMG_20141027_140307

Melalui olahraga Petanque yang ditekuninya lebih kurang 2 tahun terakhir ini Edo terus mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Pada tanggal 18-19 Oktober yang lalu Edo meraih Juara I pada kategori umum setelah berhasil mengalahkan peserta dari Universitas Negeri Jakarta dengan skor 13-6. Dalam Kejuaran Jakarta Petanque Club Multievent ini Edo mendapatkan medali emas, trophy serta voucher . Acara ini  diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Gelanggang Olahraga Ragunan yang diikuti oleh 25 (dua puluh lima) klub petanque dan merupakan Kejuaraan antar klub Petanque se-Indonesia.

IMG_20141027_140325

Kami mengucapkan selamat dan penghargaan kepada Edo Pratama yang terus mengukir prestasi baik pada ajang nasional maupun internasional. Semoga keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan juga dapat menginspirasi bagi teman-teman PalComSter lain nya.

Ranny Rachma Suci

Ranny bekerja sebagai Staff Career Center PalComTech

Shares