Kupas Tuntas Dunia Percetakan bersama Merah Biru Baturaja

Baca berita sebelumnya…

Mas Oland melakukan pengarahan kepada siswa sebelum masuk ke bagian produksi. Mas Oland menceritakan sedikit tentang pengalamannya berbisnis. Selanjutnya kami masuk kebagian pencetakan desain menggunakan komputer. Di sini Merah Biru melakukan demo mencetak tulisan PalComTech untuk disablon ke kaos.

dudi palcomtech bta2016-5

dudi palcomtech bta2016-6
Setelah mencetak desain dari komputer, selanjutnya kami masuk ke ruangan selanjutnya, yaitu ruangan produksi untuk menyablon hasil cetak desain tadi ke kaos yang telah disediakan. Selain menyablon kaos, kami juga diajari membuat mug dan topi. Selanjutnya adalah melakukan proses demo, Mas Oland membuka sesi tanya jawab ke pada siswa. Dan teryata siswa cukup antusias dalam bertanya.

dudi palcomtech bta2016-7

dudi palcomtech bta2016-8

Tidak terasa tiba di sesi tanya jawab berakhir kita melakukan penutupan dan menyempatkan diri berfoto bersama di depan Merah Biru Baturaja. Demikianlah kunjungan DUDI kami kali ini setelah melakukan foto bersama Merah Biru Baturaja memberikan cinderamata berupa Kaos dan dua buah mug bertuliskan PalComTech. Semoga ilmu yang diberikan oleh Mas Oland bermanfaat bagi kami dan terima kasih untuk kalian yang telah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini. Jika kamu suka artikel ini, share ke teman-teman kamu ya :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares