M. Ilham Juara 1 Web Design Competition di Politeknik Sriwijaya

Dengan tujuan menggali potensi mahasiswa dalam bidang teknologi informasi terkhusus dalam pembuatan website. Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer serta Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika menyelenggarakan Web Design Competition dengan bertemakan Sistem Informasi Politeknik Sriwijaya.

STMIK PalComTech dalam kesempatan ini ikut diundang untuk menjadi peserta dalam kegiatan ini. Diwakili oleh R.M. Aggie Warsito dan M. Ilham serta didampingi oleh Biro Kemahasiswaan, Bapak Zulkarnain beserta Staf LPPM, M. Farhan, STMIK PalComTech bersaing dengan 10 kontestan lainnya dari perguruan tinggi yang diundang.

Pelaksanaan kompetisi ini telah dimulai dari sejak tanggal 11 Desember yang lalu, dimana para peserta diberi kesempatan satu minggu untuk pembuatan sampai akhirnya pada tanggal 18 Desember hasil website dipresentasikan dihadapn dewan juri. Presentasi hasil inilah yang menentukan pemenang.

Aggie yang mewakili PalComTech tampil terlebih dahulu baru kemudian M. Ilham. Pada presentasinya Aggie menjelaskan perincian pembuatan, tapi sedikit minus nilai karena konten Aggie ada yang kurang. Setelah istirahat makan siang, M. Ilham maju untuk mempresentasikan hasilnya. Dengan kepercayaan diri yang tinggi serta hasil web yang baik, Ilham memukau dewan juri. Hampir tidak ada celah sedikitpun presentasinya, terlihat dari kepuasan dewan juri dari hasil website yang ditampilkan.

Akhirnya setelah menunggu hampir satu jam pengumuman pemenang pun dilaksanakan. Acara penutupan pun digelar terlebih dahulu, setelah pada saat pembukaan acara dibuka oleh Direktur Polsri, maka pada saat penutupan Kepala Jurusan Teknik Komputer yang menutup acara tersebut. Pengumuman pemenang yang menebarkan pun akhirnya dibacakan, alhasil Ilham merengkuh juara pertama, disusul oleh perwakilan Politeknik Sekayu diurutan kedua, kemudian perwakilan tuan rumah diurutan ketiga.

Kemenangan ini tentunya menambah panjang prestasi mahasiswa di tahun 2010. Diharapkan ke depan hal ini dapat memotivasi kembali mahasiswa yang lain untuk mengharumkan almamater. Selamat kepada Ilham, teruslah berkarya.

Hasil karya M. Ilham dapat dilihat disini.

LPPM STMIK-POLTEK PalComTech

LPPM adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Berdiri dibawah naungan Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech

Tinggalin komentar dong ^.^

28 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares