Mahasiswa PalComTech Masuk Nominasi Lomba Fotografi dan Desain Poster

Dalam memperingati  hari kartini ke- 134 Dinas Pendidikan Nasional  Sumatera selatan yang bekerja sama dengan bujang gadis kampus sumsel menggelar acara Lomba Fotografi dan Desain Poster Digital serta talk show yang bertemakan Giving Love Mom di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang,  Senin (6/5/2013).

Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB di buka langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Sumsel yang mewakili  Gubernur Sumsel, sangat menyambut baik sekali dengan diadakannya lomba fotografi dan desain poster digital dengan tema Giving Love Mom. “dengan peserta membaca tema itu, telah terpikir sosok ibu yang dengan segenap kasih sayangnya telah mengasuh, mendidik dan membesarkan anak-anaknya, dan bagaimana kita sebagai seorang anak membalas kasih sayang itu”. Tutur beliau dalam kata sambutanya’

a1Pembukaan Lomba Fotografi dan Desain Poster Digital

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan Talkshow dengan narasumber Dra.Hj Telly P Siwi Zaidan, Izzah Zen Sukri Spd MPd dan Ir Hj Nurly Gofar MSCE. Para peserta sangat antusias sekali mengikuti jalanya Talkshow ini terbukti banyaknya peserta yang bertanya kepada para narasumber, serta lomba poster digital dan fotografi yang mana mahasiswa STMIK PalComTech ikut serta dalam lomba ini yaitu Gian Pratama dan  Jhonson ( Desain Poster) dan juga Arif Septiadi (Fotografi) yang masuk nominasi dalam lomba ini.

b1Talk Show Dengan Tema “Giving Love Mom”

d1Mahasiswa STMIK PalComTech Yang Ikut Serta Pada Lomba  Desain Poster 

e1 Mahasiswa STMIK PalComTech Yang Masuk Nominasi Pada Lomba Fotografer

Pada lomba Fotografi dan desain poster digital ini mahasiswa PalComTech Bersaing dengan para mahasiswa lain yang mencakup Tingkat Provinsi yaitu 55 Peserta Fotografer, 40 peserta desain poster digital yang meliputi kabupaten/kota Palembang, Oku Timur, Pagaralam, Lahat, Musi Rawas dan Muarainim. Walaupun pada akhirnya tidak bisa menjuarai ajang lomba ini, tetapi sudah masuk nominasi saja sudah hal yang membanggakan serta memberi pengalaman bagi mahasiswa PalComTech untuk menjuarai lomba – lomba yang akan datang.

Pada kegiatan ini sesuai dengan tema yang mana bertujuan agar generasi muda sadar betul bahwa peran ibu itu tidak bisa diabaikan serta diharapkan dengan tema ini generasi muda kita nanti bisa sadar bahwa perempuan itu bunga surga, ujar Erwan Suryanegara, Ketua Pelaksana Lomba, Kepada awak media

IMG_5117

Galeri Foto

Tinggalin komentar dong ^.^

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares