Meet and Great Anggota Baru UKM PalComTech Open Source

Haii,, PalComSter…

Pada kesempatan kali ini UKM PalComTech Open Source mengadakan acara “Meet and Great” untuk calon anggota baru UKM POS hari Sabtu, 12 November 2016 yang bertempat di Open Lab Jaringan (ruang 3.2) lantai 3 acara di mulai jam 09.00-selesai.

1

Acara kali ini di pandu oleh Rangga Damara Putra acara di mulai dengan pembacaan basmalah  dan dilanjutkan  menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang dipimpin oleh saudara Nova Sasmita , dilanjutakan kembali dengan laporan ketua pelaksana oleh saudara Suhelmi. Acara selanjutnya adalah kata sambutan dari pembimbing UKM PalComTech Open Source  Rendy Almaheri Adhi Pratama  di dalam kata sambutan yang beliau sampaikan ada pesan tersirat yaitu: ”Tolong, Maaf dan Terima Kasih” itu 3 kata, yang sering kita ucap adalah kata tolong sedangkan kata maaf dan terima kasih sangat sulit untuk diucap , kata beliau 3 kata itu harus dilakukan terhadap orang tua terlebih dahulu baru ke orang sekitar. Selanjutnya kata sambutan dari Ketua POS periode ke 2 saudara Sayudi dan kata sambutan dari ketua baru UKM POS periode ke 3 saudara Satria.

Kemudian barulah masuk acara inti yaitu pengenalan struktur baru UKM POS periode ke 3

4

Selanjutnya istirahat sebentar dan dilanjutkan lagi acara yakni game dan di akhiri dengan pembacaan doa oleh saudara Ridho Kurniawan. Sekian dulu ya artikel dari UKM PalComTech Open Source.  Salkomsel  ^_^

Penulis : Yesi Wayan Syahfitri (UKM PalComTech Open Source)

Galeri Foto :

Yarza Aprizal

Yarza adalah seorang Kemahasiswaan di STMIK-POlTEK PalComTech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares