Melisa Try Andani, Raih Perunggu Di POMNAS Karate 2011

Pendidikan dan prestasi tidak hanya dapat dicapai pada bangku pendidikan formal tetapi dapat juga diperoleh dari pendidikan informal, salah satu contoh adalah kegiatan yang ditekuni oleh Melisa Try Andani siswi Program Profesional 1 Tahun PalComTech Jambi siswi kelas GSI22A. Disamping kegiatan pada Program Profesional 1 Tahun, Melisa juga mempunyai hobi dalam bidang olahraga KARATE, Melisa juga mengikuti olahraga KARATE tepatnya pada perguruan KKI  (Kushin Ryu M Karate-Do) JAMBI.

Berbagai Event telah diikuti oleh Melisa, baik Event Regional maupun Nasional, dan tidak sedikit prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Melisa. Baru – baru ini Melisa mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional, Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Nasional (POMNAS) di BATAM pada tanggal 18 – 25 September 2011.

Kontingen POMNAS Provinsi Jambi

Perwakilan Kontingen Pomnas Provinsi Jambi beranggotakan 13 orang diluar official. Masing – masing mengikuti cabang olahraga mewakili kampus masing – masing.

Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dan diikuti kontingen POMNAS  Provinsi Jambi antara lain :

Melisa Try Andani GSI22A

Walaupun event kali ini terasa agak mendadak, dan kondisi kesehatan Melisa yang kurang fit oada saat itu. Namun Melisa tetap berjuang yang terbaik. Berkat dukungan dan dorongan dari semua pihak termasuk Palcomtech Jambi, Alhamdulilah akhirnya Melisa berhasil memperoleh juara III (perunggu). Melisa sangat Berharap agar  generasi – generasi penerus akan lebih pro aktif lebih untuk memajukan prestasi di Indonesia. Amin..

Event yang pernah diikuti:

  • OSO cup peringkat 8 besar (Kejurnas karate), bekasi 2011.
  • Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Jambi meraih 1 perak kelas kumite perorangan, 1 perunggu kelas kumite beregu, 2011.
  • Seleknas Jakarta kejuaraan Mendagri 2011.

Tinggalin komentar dong ^.^

9 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares