Menjadi Pemain Terbaik, Benny Bawa PalComTech Juara 1 University Menegpora Cup 2011

Kembali UKM Sepakbola/Futsal PalComTech menunjukkan tajinya dalam kejuaraan futsal antar mahasiswa. Mengirim sebanyak 2 tim dalam kejuaraan L.A. Lights University Menegpora Cup 2011, 16-17 April 2011 bertempat di Sriwijaya Sport Center tim futsal PalComTech menjadi yang pertama dalam kompetisi tersebut. Tim A yang bernama PalComTech F.C. memang harus kandas terlebih dahulu, setelah di babak penyisihan harus mengakui keunggulan tim Felix yang merupakan wakil dari UMP.  Tim A ini memang diisi oleh pemain-pemain junior dari PalComTech, yang sengaja diturunkan  sebagai pengalaman agar ke depan dapat menjadi penerus bagi tim B yang mengusung nama Candi PalComTech. Nama Candi ini diusung karena, pemain-pemain terbaik dari UKM Futsal PalComTech adalah pemain klub Candi F.C.

Bermain dengan penuh taktik dan strategi yang tinggi, pemain-pemain seperti Benny, Ican, Desmardeni, Barok, Arif, Chafiz, dan kiper setangguh Yanuar serta dukungan pemain Candi F.C. lainnya seperti Dafiq dan Asyhari bermain seperti tanpa celah, kompak dan pertahanan yang solid.

Di babak penyisihan pada hari pertama 16 April 2011, wakil UNSRI pun langsung dipukul telak dengan skor 7-2, kemudian masuk ke babak 16 besar tim dari UNSRI lainnya dibantai dengan skor 8-4. Pada babak perempat final yang dihelat pada hari Minggu (17/4), hujan gol pun terjadi lagi. Tim gabungan dari berbagai kampus dikalahkan dengan skor 6-4. PGRI pun menanti di semifinal.

Kehandalan serta skil dari Benny Sandiyaz Armando pun benar-benar menghibur pada babak semifinal ini, gocekan serta shooting keras Be Ben (panggilan Benny) menghujam gawang PGRI sebanyak 3 kali, serta gol-gol lain yang dilesakkan oleh Arif, dan kawan-kawan. Skor akhir 8-3 buat Candi PalComTech. Final pun berhasil diraih.

Pada babak final tim kuat sudah menanti, Garuda Muda yang merajai pool A berhasil masuk ke babak final. Garuda Muda, merupakan tim yang terdiri dari mahasiswa UNSRI, dan gabungan dari perguruan tinggi lainnya seperti STMIK MDP dan lain-lain. Akan tetapi keperkasaan Garuda Muda harus kandas, Candi PalComTech menggasak tim yang bermarkas di SONIC Futsal ini dengan skor 4-2. Kembali Benny membuat hattrick.

Keberhasilan Benny dalam kejuaraan ini diakui dengan penobatan sebagai pemain terbaik oleh pihak panitia. Benny dianggap layak karena ketajamannya mencetak gol, ketenangan dirinya di dalam lapangan, serta tidak sekalipun dia mendapat kartu kuning. Selamat buat kalian, semoga PalComTech kembali  berjaya di event selanjutnya.

Ki-Ka: Ican, Chafiz, Barok, Benny, Desmardeni

Benny Sandyaz Armando – Best Player

Yanuar Hendra

LPPM STMIK-POLTEK PalComTech

LPPM adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Berdiri dibawah naungan Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech

Tinggalin komentar dong ^.^

13 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares