Meriahnya Puncak Acara Dies Natalis Mapala Pajarpala Palcomtech

MAPALA PAJARPALA yang merupakan UKM tertua di STMIK Palcomtech Palembang, kemarin pada tanggal 26 Oktober 2015 telah merayakan hari jadinya yang ke-8. Mengambil momentum hari sumpah pemuda yang notebane berdekatan dengan hari jadinya, Mapala Pajarpala mengambil tema yang berkaitan dengan” Sumpah Pemuda Dan IT Generation” itu sendiri. Bertempat di halaman depan kampus STMIK PalComTech, acara perayaan dies natalis ini berjalan dengan lancar dan meriah, acara yang dimulai pukul 15.00WIB ini dibuka dengan kata sambutan dari ketua pelaksana kegiatan yaitu Septi Lestari, lalu dilanjutkan oleh sambutan ketua umum MapalaPajarpala yaitu saudara Redo Marlin Saputra.

IMG_1628

IMG_1637

Selanjutnya Kata Sambutan dari Bapak Bennedictus Effendi, direktur STMIK PalComTech sebagai tamu kehormatan turut pula memberikan kata sambutan sebagai bentuk apresiasi bagi kerja keras kreatifitas semua anggota mapala pajarpala. Dan dilanjutkan kata sambutan dari bapak Farid dari pihak Telkomsel LOOP.

IMG_1643

IMG_1639

Acara berlanjut dengan pengumuman hasil lomba mural dan grafiti yang telah terlaksana pada tanggal 22 Oktober 2015 serta penyerahan trophy kepada para pemenang lomba, Trophy juara 1 diberikan kepada M. Yusuf Rahmatullah (STMIK PalComTech), Juara 2 diberikan kepada Tebez (Umum), dan juara 3 diberikan kepada M. Faisal Rivaldi (Mahasiswa UNSRI), yang mana Bapak Bennedictus Effendi sendiri selaku Ketua yang menyerahkan trophy kepada pemenang masing-masing pemenang.

IMG_1670

Kemudian dilanjutkan puncak dari acara dies natalies Mapala Pajarpala yang ke-8 yaitu pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh ketua umum Mapala Pajarpala lalu diberikan kepada Bapak Bennedictus Effendi dan bapak Farid dari pihak Telkomsel LOOP.

IMG_1677

IMG_1681

Acara berlanjut dengan hiburan “reggae party” sebagai konsep utama, nuansa persaudaraan yang kental berlangsung hampir 3jam hingga 20.00 WIB. Persembahan terakhir dan juga sebagai bentuk ucapan terimakasih, segenap kepanitian naik keatas panggung untuk menyanyikan lagu iwan fals yang berjudul kemesraan. Semoga seiring dengan lagu terakhir malam itu, persaudaraan dan kejayaan mapala pajarpala “Janganlah cepat berlalu”.

20151026_174102[1]
Salam lestari
BRAVO PAJARPALA

Ditulis oleh : Gusti.

Editor : Farleven.

2 comments

  1. mantabb Pajarpala….
    selamat ulang tahun buat mapala PAJARPALA.
    SEMOGA SELALU EKSIS KE DEPAN NYA

    SALAM LESTARI…. ^_^

  2. mantaapppp….
    jayalah selalu mapala PAJARPALA…
    moga tmbh sukses…

    bravo the red generation

    salam lestari…. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares