PalComTech Raih Juara 1 Kapolda Cup 2012

Memperingati HUT Bhayangkara 2012, Kapolda Sumsel bekerjasama dengan Pengprov PBSI Sumsel menggelar kejuaraan bulutangkis “Kapolda Cup 2012”. Lomba ini terbuka untuk kelompok umur pelajar dan mahasiswa dan diselenggarakan dari tanggal 18-21 Juni 2012, bertempat di Hall Badminton PUSRI, Jl Mayor Zen, Palembang.

Dalam kejuaraan ini PBC (PalComTech Badminton Club) mengikuti turnamen ini sekaligus membawa nama PalComTech, dengan mengirimkan  pasangan  Ganda Putra yang diwakili oleh pasangan Sigit & Firman. Selama pertandingan berlangsung, satu persatu lawan berhasil mereka singkirkan hingga berhasil maju ke babak Semi Final pada Rabu malam kemarin (20/16/12).

Penyerahan Piala & Trofi

Dibabak ini mereka berhadapan langsung dengan perwakilan dari PB Bhayangkara. Ya, ini adalah laga yang penuh emosional, dimana mereka saling memperebutkan tiket menuju babak Grand Final. Pertandinganpun semi finalpun berlangsung, sempat tertinggal di SET pertama dengan skor 18-21, pasangan Sigit & Firman tidak patah semangat, mereka terus menunjukkan penampilan yang menarik kepada semua penonton.

Akhirnya Dewi Fortuna berpihak kepada mereka,  atas perjuangan yang gigih dari pasangan Sigit & Firman, mereka berhasil mengalahkan pasangan dari PB Bhayangkara dengan skor 21-16 dan 21-14. Dengan ini mereka berhasil menuju Grand Final Kapolda Cup 2012.

Pasangan Sigit-Firman dan Adam -Yogi

Pertandinganpun dilanjutkan pada Kamis malam (21/06/12), tentunya ini menjadi pertandingan yang penting bagi mereka, dimana ini adalah partai puncak, mereka harus menjadi yang terbaik. Tepat pada pukul 19.00 WIB babak Grand Final dimulai,  dalam laga ini mereka harus berhadapan dengan pasangan  Adam & Yogi yang mewakili POLSRI (Politeknik Sriwijaya). Suasana penuh ketegangan, sorak semangat penonton terdengar selama pertandingan berlangsung. Pasangan Sigit & Firman sempat memimpin di SET pertama dengan skor 21-15, namun di SET kedua mereka harus tunduk dengan skor 18-21 atas POLSRI.

Wajah gembira Firman (Kiri) & Sigit (kanan)

Pertandingan terlihat semakin seru, pastinya kerjasama tim harus diperlukan disini, dimana kemenangan sudah didepan mata. SET ketigapun dimulai, permainan yang bagus ditunjukkan oleh kedua tim. Akhirnya pasangan Sigit & Firman pun berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 21-17. Kemenangan tersebut menjadikan pasangan Fiman & Sigit sebagai juara 1 kejuaraan “Kapolda Cup 2012”.

Media Center

Media Center

Media Center merupakan sarana komunikasi dan interaksi warga belajar PalComTech.
Media Center

Tinggalin komentar dong ^.^

13 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares