Pebulutangkis PalComTech Raih Juara 2 STT Musi Open

11 – 12 mei 2013 kemarin Sekolah tinggi teknik musi kembali menggelar kejuaraan tahunan bulutangkis beregu putra  yang bertajuk STT Musi Open. Turnamen yang memakai sistem beregu ini terbuka untuk umum yang di ikuti  mahasiswa, pelajar maupun intansi yang digelar di  Hall Badminton PUSRI yang terletak di Jl Mayor Zen, Komplek Pusri.

Turun dengan sejumlah pemain terbaik, yaitu Sigit, Firman, Sandy, Iim (Mahasiswa), King dan, Yaswin (Alumni) team PalComTech Badminton Club (PBC) salah satu tim unggulan di turnamen ini berhasil menyingkirkan lawan – lawannya hingga berhasil menujuh ke babak semifinal yang mempertemukan. PBC yang menurunkan Yaswin di partai  awal tunggal beregu berhasil membuka  perolehan poin setelah mengalahkan andalan tunggal beregu PB.Pusri yaitu Depri  21–17 dan 21–12. tapi sayang sekali ganda pertama Firman yang berpasangan dengan Sigit tidak berhasil mengalahkan pasangan Deni dan Zul dengan hasil 19–21 dan 20–22.

Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan ganda kedua dengan menurunkan Sandi & Yaswin, pertandingan yang sangat menentukan ini berhasil di menangkan oleh PBC dengan mengalahkan Dodi & Aan dari PB.Pusri (21-15 dan 21-17. Tim beregu PBC pun berhasil melaju ke babak final dengan skor 2 – 1.

111

Semi Final STT Musi Open 2013 ( PalComTech Badminton Club (PBC) vs PB. Pusri ) 

Di babak final tim beregu PBC telah di tunggu oleh tim beregu PLN yang sebelumnya telah mengalahakan PB. Angkasa Raya dengan skor 2-0. Di partai yang penuh emosi di buka dengan mempertemukan tunggal beregu pertama Yaswin (PBC) Vs Satria (PLN), laga yang banyak menguras tenaga ini berhasil di menangkan oleh Satria( 19-21 21-10 dan 17-21 ). dengan kekalahan ini membuat berat di partai selanjutnya.

IMG_4980

IMG_4989

IMG_4995

Final  STT Musi Open 2013 ( PalComTech Badminton Club (PBC) vs PLN ) 

Di pertandingan selanjutnya mempertemukan ganda beregu yang mana PBC menurunkan Firman & King di partai ini, di laga yang sangat dramatis ini pun PBC harus mengakui keunggulan tim PLN yang mana pasangan Fauzan & Rahmat (PLN) berhasil memenangkan pertandingan 19-21 dan 20-22. Tim PLN pun berhasil keluar sebagai juara bertahan dengan skor 2-0 yang mana pada tahun sebelumnya juga menjuarai turnamen ini. dan tim PalComTech Badminton Club (PBC) pun harus puas di posisi kedua pada turnamen  STT Musi Open.

IMG_5043

Foto Bersama Tim PalComTech Badminton Club (PBC)
Dari Kiri : Sigit, Iim, Firman, Yaswin, Sandy, King 

Galeri Foto :

Tinggalin komentar dong ^.^

8 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares