Pebulutangkis PalComTech Sabet Juara 3 kapolda Cup II

Kejuaraan bulutangkis ganda putra Kapolda Cup II yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67” yang diselenggarakan Masyarakat Badminton Palembang (MPB) dan Polisi Daerah Sumatera Selatan (POLDA) bekerjasama dengan Pengrov PBSI Sumatera Selatan di  GOR Bulutangkis PT. PUSRI Palembang, dari tanggal 21 Juni – 29 Juni 2013. Kejuaraan bulutangkis Kapolda Cup 2013 yang di gelar untuk kedua kalinya ini diikuti oleh masyarakat umum, mahasiswa, pelajar, maupun intansi.

Dalam kejuaraan yang sangat bergengsi ini, ganda putra STMIK-POLTEK PalComTech yang diperkuat oleh Sigit dan Firman yang tahun lalu berhasil memperebutkan juara I pada kejuaraan ini, tapi sayang sekali di tahun ini pasangan STMIK-POLTEK PalComTech tidak bisa mempertahankan gelar juara bertahan setelah di partai semifinal dikalahkan oleh tim dari PT. Pusri A  21-19, 20-22, 21-23, yang mana akhirnya menempati juara ll, setelah kalah di final oleh Bank Sumsel.

IMG_20130716_114643

Sigit & Firman seusai menerima medali kemenangan

Pada perebutan tempat ke lll , Sigit dan Firman berhasil mengalahkan Pusri B 21-17, 21-15 sertamengantarkan STMIK-POLTEK PalComTech Palembang menjadi juara ke III pada ajang Kapolda Cup II tahun ini.Selamat atas keberhasilan Sigit dan Firman menjadi juara III ganda putra pada ajang kejuaraan bulutangkis kapolda cup II. Semoga di tahun yang akan datang bisa merebut kembali gelar juara pertama . Amin :)

Tinggalin komentar dong ^.^

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares