Perbaikan Jalan Masuk Kampus STMIK-POLTEK PalComTech

Halo sahabat PalComSter! Apa kabar semuanya? Pasti luar biasa kan?Nah, kali ini saya akan  berbagi cerita seru, disimak ya.

Ceritanya tentang aktivitas Perbaikan Jalan Masuk yang ada di kampus STMIK-POLTEK PalComTech Palembang. Jalan Masuk tersebut merupakan suatu akses keluar masuk kendaraan maupun pejalan kaki menuju kampus STMIK PalComTech. Beberapa waktu lalu jalan masuk ini mengalami kerusakan dan pengikisan sehingga besi penahan beton muncul kepermukaan dan cukup membahayakan kendaraan yang keluar masuk di area tersebut, bahkan di kala hujan air got naik ke pelataran jalan karena saluran air atau gotnya mampet.  Maka dari itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman maka dilakukanlah  perbaikan.

perbaikan_jalan_kampus_palcomtech

Perbaikan jalan masuk tersebut dilaksanakan pada tanggal  5 & 7 Mei 2016 yang lalu. Selama pengerjaan akses masuk gedung STMIK PalComTech tertutup untuk kendaraan roda 4, namun hal tersebut tidak mengganggu aktifitas yang ada karena kebetulan pada saat hari pengerjaan aktifitas kantor dan perkuliahan sedang libur hari besar nasional. Jadi, perbaikan yang dilakukan diantaranya menggali ulang got yang mampet kemudian memasang buis beton (gorong-gorong) kemudian dibagian akhir pengerjaan pengecoran lantai. Dan di hari senin 9 Mei 2016 jalan masuk kembali dapat di gunakan.

Erikson Siahaan

Erikson adalah salah satu seorang staf UPT di STMIK-POLTEK PalComTech Palembang

Tinggalin komentar dong ^.^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares