STMIK PalComTech Duduki Peringkat 3 Besar di Pameran Teknologi Tepat Guna (Sumsel)

STMIK PalComTech turut tampil dan menjadi salah satu peserta dalam Gelaran Pameran Teknologi Tepat Guna ( TTG ) yang bekerja sama dengan Perguruan Tinggi se-Sumsel. Ini adalah yang pertama kalinya diadakan di Indonesia. Pagelaran Pameran Teknologi Tepat Guna diadakan tepatnya di POLSRI (Politeknik Sriwijaya)Palembang. Pameran Teknologi Tepat …

Review Overview

User Rating: 4.48 ( 6 votes)
0

STMIK PalComTech turut tampil dan menjadi salah satu peserta dalam Gelaran Pameran Teknologi Tepat Guna ( TTG ) yang bekerja sama dengan Perguruan Tinggi se-Sumsel. Ini adalah yang pertama kalinya diadakan di Indonesia. Pagelaran Pameran Teknologi Tepat Guna diadakan tepatnya di POLSRI (Politeknik Sriwijaya)Palembang. Pameran Teknologi Tepat Guna ini bertujuan mencari perwakilan Sumsel diajang Pameran Teknologi Tepat Guna 2014 yang akan di selenggarakan di Kalimantan Timur.

Screen shot 2014-05-09 at 2.35.12 PM

Screen shot 2014-05-09 at 2.35.17 PM

Screen shot 2014-05-09 at 2.35.21 PM

Persiapan tim STMIK PalComTech

Dalam hal ini STMIK PalComTech  menyuguhkan hasil karya mahasiswa yang memang layak untuk ditunjukkan kepada khalayak ramai. Persiapan demi persiapan yang dilakukan seperti mendekor stan dan menata letak hasil karya mahasiswa agar terlihat lebih menarik saat pagelaran berlangsung. Selama dua hari penuh tim STMIK PalComTech berjuang penuh dalam pagelaran ini, bisa dibilang stan PalComTech termasuk salah satu yang paling ramai di kunjungi, para pengunjung terlihat sangat tertarik dengan karya telnologi kreatif hasil dari mahasiswa PalComTech.

Pameran Teknologi Tepat Guna berlangsung dari tanggal 29 & 30 April 2014. Gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan diwakili oleh Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya RD.Kusumanto, ST.,M.M. Dalam kata sambutannya beliau berharap atas suksesnya Pameran Teknologi Tepat Guna, semoga hal ini membawa pengaruh yang cukup besar dalam upaya pemberdayaan masyarakat, sehingga lebih Sumsel maupun Indonesia mampu lebih maju dan lebih sukses lagi.

penutupan_ttg_sumse

pemnang

juara_ttg_sumsel

Bapak Septian Krisna Dinata (kiri)

Setelah itu barulah dilangsungkan pengumuman para pemenang Pameran Teknologi Tepat Guna. Tentunya ini menjadi momen yang mendebarkan bagi para tim STMIK PalComTech. Dari hasil kegiatan ini Politeknik Negeri Sriwijaya terpilih sebagai Pemenang pertama Stand Pameran TTG Tingkat perguruan tinggi se-Sumsel, diikuti oleh juara kedua Universitas Sriwijaya dan juara ketiga STMIK PalComTech Palembang.

Bapak Septian Krisna Dinata (Dosen Tetap STMIK PalComTech) langsung menuju panggung utama untuk menerima penghargaan. Sungguh ini menjadi hal yang membanggakan bagi STMIK PalComTech, karena STMIK PalComTech menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang menjadi 3 besar pemenang di ajang Pameran Teknologi Tepat Guna (Sumsel). Semoga hal ini dapat memotivasi kita semua agar terus mengembangkan ilmu yang telah kita agar beguna bagi masyarakat, dan negara. Jaya teus PalComTech!.

Heriansyah

Heri adalah salah satu staff UPT di STMIK PalComTech Palembang

Tinggalin komentar dong ^.^

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares