STMIK-Poltek PalComTech Gelar Seminar Peranan Pusat Karir Mempersiapkan Karir Mahasiswa Sejak Awal Kuliah

Seminar Peranan Pusat Karir Mempersiapkan Karir Mahasiswa Sejak Awal Kuliah yang diselenggarakan pada hari Kamis , Tanggal 3 November 2016. Merupakan kegiatan yang ditujukan khusus untuk  Mahasiswa semester 1 STMIK-Poltek PalComTech. Kegiatan ini merupakan agenda terakhir dari dana hibah pusat karir yang diperoleh dari Dikti.

img-20161103-wa0009

Kegiatan yang dimulai pada pukul 9.30 pagi s.d. pukul 12 siang bertempat di ruangan Aula STMIK-Poltek PalComTech yang diikuti oleh 100 Mahasiswa yang telah mendaftarkan dirinya di Pusat Karir STMIK PalComTech. Narasumber dalam kegiatan seminar ini adalah Ibu Prof. Dr. Ir. Nuni Ghofar, M.S., beliau merupakan kepala Career and Development Center (CDC) Universitas Sriwijaya. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, dan antusias dari peserta mahasiswa juga tinggi, hal ini dilihat dari aktifnya mahasiswa dalam berinteraksi.

img-20161103-wa0001

img-20161103-wa0005

Selain materi seminar, peserta juga mendapatkan wawasan bagaimana pentingnya peranan pusat karir dalam membangun karir mahasiswa. Diharapkan melalui seminar ini, Mahasiswa dapat memaksimalkan peranan pusat karir yang ada di STMIK PalComTech contohnya dengan memperbanyak kunjungan dan konseling karir di Career Centre PalComTech.

Galeri Foto :

Yarza Aprizal

Yarza adalah seorang Kemahasiswaan di STMIK-POlTEK PalComTech

Tinggalin komentar dong ^.^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares