UKM Taekwondo PalComTech Raih Emas dan Perunggu di Makassar

Sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di lingkungan STMIK – Politeknik PalComTech Palembang, UKM Taekwondo PalComTech mendapat undangan untuk hadir dalam kejuaraan taekwondo se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang, pada tanggal 28 – 31 Oktober 2010 kemarin.

Mengirim 1 kontingen yang terdiri dari 2 orang, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Astri Wulandari, mahasiswa jurusan Sistem Informasi semester 3 dan M. Fachrudin yang merupakan siswa 1 tahun di LKP PalComTech. Berangkat dari Palembang menuju Makassar dengan nothing to loose, mereka berdua ternyata tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbicara di level nasional. Astri yang merupakan atlet Porprov 2010 ini berhasil membawa emas di kelas Senior Putri under 46 kg, sedangkan Fachrudin berhasil menggondol perunggu di kelas Senior putra under 54 kg.

Astri yang sedikit tomboy, dalam pertandingan ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya antara lain dari Universitas Hasanudin Makassar, Politeknik Ujung Pandang sendiri sebagai tuan rumah, serta beberapa klub taekwondo undangan.

Prestasi ini tentunya sangat membanggakan sekali, terlebih UKM Taekwondo termasuk UKM yang baru, alias UKM muda yang ada di PalComTech. Hal ini juga menjadi tren positif bagi kegiatan kemahasiswaan yang ada di lingkungan PalComTech, setelah keberhasilan meraih 1 emas dan 1 perak dari cabor bulu tangkis pada POMDA IV lalu.

Semoga ini menjadi awal yang baik bagi seluruh kegiatan kemahasiswaan di lingkungan PalComTech untuk terus berprestasi. Selamat kepada Astri dan Fachrudin semoga prestasi-prestasi lain dapat terus dicapai.

LPPM STMIK-POLTEK PalComTech

LPPM adalah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Berdiri dibawah naungan Ketua/Direktur STMIK-Politeknik PalComTech

Tinggalin komentar dong ^.^

13 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

[+] kaskus emoticons nartzco


Shares